Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 09 Agustus 2010

Buat simulasi, strategi bermain futsal

Hasil penelusuran di internet tentang strategi bermain bola, ditemukan tools yang lumayan bagus untuk membuat simulasi dan strategi bermain bola. Program ForCoach Tactic v355 namanya. Program ini bisa dirancang untuk permainan lapangan besar maupun lapangan Futsal. Selain itu kita juga bisa mengatur jumlah pemain, official dan wasit, masing2x pemain bisa diberi title atau nama pemain.

Cara kerja dari program ini adalah membuat susunan pemain dan lawannya, kemudian dibuat suatu tactik bermain sepak bola layaknya pertandingan yang sesungguhnya. Taktik dan strategi bisa dijabarkan dalam suatu serangan, cara memberikan bola, mengumpan bola ke daerah lawan, bahkan bisa disimulasikan pelanggaran-pelanggaran dari wasit.

Taktik dan strategi yang sudah dibuat bisa di generate kedalam suatu file format video (.avi), bahkan bisa juga digenerate ke file Powerpoint atau MS Word.



Selain program ForCoach Tactic ini, masih ada beberapa program yang sejenis lainnya seperti : ForCoach Soccer, ForCoach Statistic dll.

Untuk lebih jelasnya silahkan click di www.Forcoach.com.

Selamat mencoba..

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar